Selamat datang di Hendy Farm

Selamat datang para pejuang pembudidaya yang menyempatkan waktunya berkunjung di website hendy farm

Jujur ini blog kedua saya yang pertama tentang budidaya hidroponik jadi saya masih bingung memili theme dan untuk saat ini saya memilih kesederhanaan dari theme bawaan blogspot. karena saya tidak memiliki kemampuan di bidang desain dan layout maka saya pakai yang standar saja lah..

Blog ini representatif dari saya yang masih awam dan  dalam proses untuk belajar akuakultur, Budidaya Tanama, tentang kehidupan, coding seagai hobbi saya. Saya juga berencana menyematkan halaman jualan  di dalamnya karena untuk mendapatkabn penghasilan tambahan saya sering berjualan online, maklum tenaga HONORER penghasilan tidak seberapa. Insya Allah semua topik akan saya isi dengan murni tulisan saya sebagai jurnal aktifitas saya selama proses budidaya, coding , dan mengenahi kegiatan saya sehari hari.

mungkin sajian saya dalam blog ini jauh dari sempurna, Namun besar harapan sauya semoga jurnal dan artikel pada blog saya ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan bisa di catan sebagai  sedekah dan amal sholeh untuk saya hingga ketika saya berpulang kelak tulisan dan video2 saya masih dapat berguna untuk generasi setelah saya. "Saya sadari bahwa Allah Subhanahu Wa Ta’ala adalah sebaik-baik pemberi balasan" Qute dari Guru/ sahabat kami bapak Adi Sucipto. semoga Kebaikan beliau Sharing tentang Budidaya ikan dan Biofloc teknologi bisa tercatat sebagai Amal ibadah Aamiin.

Selamat menikmati blog atau website sederhana saya yang masih jauh dari kesempurnaan. Salam sukses selalu.

Hendy Mahardhika

Comments